5 NILAI BUDAYA KERJA: INTEGRITAS PROFESIONALITAS INOVATIF KETELADANAN TANGGUNG JAWAB KUA KECAMATAN SEWON alamat: Jl. Parangtritis Km 5,6 Bantul Telpon 0274384018; email: kuasewon56@gmail.com; web: www.kuasewon.blogspot.com

Cari Blog Ini

Rabu, 15 Februari 2017

KUA Sewon Juara III Laporan Kepenghuluan awal 2017

Dalam rangka peningkatan kinerja serta layanan KUA Kecamatan di Kabupaten Bantul, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul telah menyelenggarakan Kompetisi Pelaporan khususnya di bidang Kepenghuluan. Seluruh KUA Kecamatan berjumlah 17 KUA Kecamatan di Bantul telah mengikuti penilaian tersebut, dan KUA Kecamatan Sewon mendapat penghargaan ke-3 pada Kompetisi ini. Kegiatan ini bertujuan melakukan pembinaan terhadap kinerja ASN KUA Kecamatan  dalam rangka meningkatkan kualitas layanan yang diberikan kepada masyarakat.
Piala serta piagam penghargaan diberikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul, Bapak Drs. H. Buchori Muslim, M. Pd.I, selaku atasan langsung Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan yang ada di wilayah Bantul. 
Untuk mempertahankan serta meningkatkan kembali layanan KUA Kecamatan Sewon dengan predikta ke-3 se Bantul tersebut, Kepala KUA Kecamatan Sewon, Tarso, S. Ag., MSI., bertekad akan terus berupaya bersama seluruh ASN di KUA Sewon meningkatkan kinerja pegawai serta memberikan layanan kepada masyarakat sesuai 5 Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama Republik Indonesia: Integritas, Profesionalitas, Inovatif, Keteladanan serta Bertanggung jawab.

1 komentar: